Woow. Its Amazing Of Afrika

Friday, March 29th, 2019 - Uncategorized
Advertisement
advertisement

#bi #biafrikaselatan #bibikepacker

Akhirnya tiba di Johannesburg setelah 3 kali transit pesawat (Jakarta-Kuala Lumpur-Singapura-Jeddah-Johannesburg) kira-kira perjalanan tersebut memakan waktu 30 jam termasuk waktu transit. Sebelum keluar airport kami menukar uang dulu dari USD ke Rand (1 usd = 13,xx Rand) lalu kami memakai jasa Uber menuju hotel di Johannesburg. Oh ya lokal time disini mundur 5 jam dengan lokal time Jakarta.

Pusat kota yang ramai, banyak lalu lalang anak muda karena dekat dengan beberapa college dan perkantoran dan dekat Johannesburg park station. Sekarang akhir dari Winter dan mulai masuk musim semi, tanaman berbunga lebat tapi temperatur masih sekitar 9-14 derajat selsius. Mereka orang sini suka dengar musik rap dan berpenampilan gaul gaya anak kota, bahasa inggris menjadi bahasa utama disini dan bahasa lokal juga.

Biaya hidup disini mirip dengan Jakarta, harga makanan dan minuman sama saja dirupiahkan. Bosan dengan hiruk pikuk kota kami pindah sewa AirBnB di Pretoria sekitar 60 km utara Johannesburg dan temperatur kalau siang lebih hangat bisa mencapai 21 derajat celsius, kami sangat menikmati suasana ini sambil menunggu motor kami yang akan segera tiba πŸ™‚

Eh iya saya sering live di ig : @Wheel_Story 
 Salam adventure!!

Pictures gallery of Woow. Its Amazing Of Afrika

  • e2
Advertisement
advertisement
Woow. Its Amazing Of Afrika | Backpacker | 4.5