Sopir Andalan Backpacker Negeri Jiran, Taxi pak Ci’shafee

Thursday, February 7th, 2019 - Malaysia
Advertisement
advertisement

Halooo saya mau share pengalaman jalan di KL pakai driver. Contact nya kudapat dari grup ini juga. Terimakasih banyak teman-teman atas share sebelumnya.

Taxi pak ci’ shafee/ pak ci Pi, yang bisa diorder harian atau sekedar drop bandara tanpa argo. Mobilnya Kijang Innova. Dia menawarkan:

“Hotel bukit bintang -klcc- menara kuala lumpur- dataran merdeka -mydin -istana negara- batu cave -colmar- genting- pulang hotel bukit bintang…
2&3&4 seat 300 rm
5&6&7 350 rm
Mobil kijang innova
Start jam 8.30 siang to 9 malam”

Jatuhnya sangat murah dibanding naik grab. Order via WA +60126638925 , bayar setelah tour karena pak ci tidak memungut DP dan please no PHP ya, kalau udah booking dan ngga jadi, kabarin saja, pak ci juga akan ngertiin kita. Kemarin saya pas beruntung aja, booking seminggu sebelumnya pas kebetulan jadwal pak ci masi kosong. Dia baru 4 bulanan ini dapet customer Indonesia, yg katanya dari komunitas backpacker ini hihihihihi dan belum berani ngasi rekomendasi ke driver lain seandainya ada yg booking pak ci di tanggal yang sama. Katanya sih takut ngecewain pelanggan.

Untuk rute dan tujuannya juga disesuaikan dengan kemauan kita. Flexible aja.
Untuk besoknya saat saya mau kembali ke Jakarta, pak ci nawarin untuk anter ke bandara dengan tarif 100RM berikut rute: hotel-putra jaya-beryl’s-bandara. Tapi berhubung kami belum sempat ke KLCC, jadi lah kami minta rute:
Hotel-KLCC Petronas-Dataran Merdeka-Stadium Bukit Jalil-Beryl’s-PutraJaya-Bandara. Dan si Pak Ci’ OK serta ngga minta tambahan. Pas kami bayar lebih setelah sampai di bandara, eh malah mau dibalikin tuh tips nya dan saya tolak , sampai saya bilang “saya ngga bisa kasi banyak tips ya pak cik, tapi pasti saya rekomendasikan ke teman-teman saya yang berminat pakai driver di KL”.

Kami dijemput di hotel jam 7.30 sesuai rute di atas. Dan tiba di KLIA2 jam 11.30 untuk penerbangan jam 13.30 (hihihihi sebenernya agak mepet juga sih). Pokoknya Pak ci’ nya ramah , dijamin ngga ngecewain. Lain kali kalau ke KL lagi sebelum sampai bandara bisa mampir untuk take photo di Sirkuit Sepang buat stok foto instagram hahahha….

Btw, ada apa di beryl’s? Yak benar, ada aneka coklat dan cookies merk beryl’s. Kalau teman-teman pengen beli beryl’s harga pabrik, di sini lah tempatnya. Sehari sebelum pulang, saya sempat belanja di Hannifa, tapi ngga sempat cek harga beryl’s apakah beneran lebih murah di toko pabriknya, tapi yang jelas sih lebih lengkap di sini daaaaaannn disediakan tester untuk semua jenis coklat dan cookiesnya. Letak kilang Beryl ini tidak jauh dari bandara tp tidak ada kendaraan umum menuju ke sini. Oiya satu lagi, di sini dijual juga produk reject nya.
Reject bentuk doank sie, tp untuk rasa, sama saja. Dan semuaaaa harga yang tertera, masih didiskon 5%. Rasanya belanja 200Ribu udah dapet banyak coklat dan enyak enyaakkk… Totally puas pakai jasa Pak Cik Shafee.

Pictures gallery of Sopir Andalan Backpacker Negeri Jiran, Taxi pak Ci’shafee

  • c1
Advertisement
advertisement
Sopir Andalan Backpacker Negeri Jiran, Taxi pak Ci’shafee | Backpacker | 4.5