Referensi Backpacker Wisata Es Murah Di Harbin

Monday, February 4th, 2019 - China
Advertisement
advertisement

Ada yang lagi bingung mau kemana habisin liburan musim dingin yang murah? Guys, aku baru pulang dari Harbin. Aku bisa bilang Harbin is serendipity karena nemu kota ini secara ga sengaja dan mungkin banyak juga disini yang belum tahu Harbin itu di mana.

Kalau check google maps, ada diatas Korea Utara dan berbatasan dengan Russia ( provinsi heilinjiang).

Walaupun Masuk wilayah China, tapi nuansa eropa/russia nya berasa bangat. Banyak gedung2 khas russia/eropa dengan tulisan2 Mandarin/ Chinese. Unik bangat dan dingin bangat sampai2 sungainya jadi beku dan dibuat amusement park.

Banyak wahana es disini, murah2 dan pastinya lebih murah dari wisata salju/es dijepang dan gak banyak turis asing, selama aku disana nemu turis asing ( bule ) cuma beberapa dan ga nemu ada turis Indonesia, cuma nemu turis Thai 2 orang. Jadi rasanya itu benar2 lagi diluar negeri.

Bisa jadi wisata musim dingin alternative dan aku malah lebih milih ini dibanding Jepang karena murah dan ga kalah ama jepang ( ga usah dibanding2 juga karena semua tempat punya daya tarik masing2).

Pokoknya Harbin itu jauh lebih bagus dan menyenangkan dari yang aku bayangin dan aku sama sekali ga nyesal ada di Harbin n malah rasa bersukur/beruntung bisa ada disana.

#bichina #biwisatamusimdingin #biharbin

Buat kamu yang lagi cari tujuan wisata es/salju. Coba deh ke Harbin and check video tempat2 wisatanya disini buat referensi. https://youtu.be/ETPstAffqB4?fbclid=IwAR3bk9emxvHcxXHyjTIm84YfSmj-yY3k1UyFJAqzGLPK9HYUJXCUCwYeGvc

Pictures gallery of Referensi Backpacker Wisata Es Murah Di Harbin

Advertisement
advertisement
Referensi Backpacker Wisata Es Murah Di Harbin | Backpacker | 4.5