Pengalaman Backpacker Ke Hongkong 7d6n

Monday, March 4th, 2019 - Hongkong
Advertisement
advertisement

#BIHongkong 
Halo kerabat BI , nubi mohon ijin sharing Pengalaman ke Hongkong 7d6n (pertama kali sharing perjalanan)

Hari ke 1 
Berangkat dari Soekarno – Hatta Terminal 3 pkl 05.25 , menggunakan maskapai penerbangan Singapore Airlines, transit di singapore 1 jam 50 menit pdf from internet. Tiba di HK pada pkl 13.55. Kemudian setelah imigrasi dan bagage claim kami tukar voucher sim card dan membeli octopus card (semacam e-money untuk keperluan naik bus/mtr) , kami menuju kowloon station dengan menggunakan Airport Express Train , kemudian dilanjutkan dengan naik free shuttle bus dari kowloon station menuju Airbnb kami di daerah Jordan. 
Setelah check-in, kami berjalan naik MTR dari Jordan menuju Tsim Tsa Tsui untuk makan Ichiran Ramen ( non-halal) need for speed most wanted 2005 vollversion kostenlos deutsch pc. Kemudian dilanjutkan berjalan menuju harbour city mall dan menghabiskan waktu disana sekalian melihat gemerlap lampu ke arah Hongkong Island .

(Voucher sim card dan Express Train sudah saya beli melalui aplikasi KLOOK di indonesia)

Hari Ke 2 
Bangun pagi kemudian breakfast di daerah Causeway Bay herunterladen. Kemudian menghabiskan waktu window shopping di daerah causeway bay – central dan sekitar. Benar-benar kami habiskan hanya untuk jalan di sekitar sampai malam casino club herunterladen.

Hari ketiga
Menuju daerah Sham Shui Po untuk breakfast atas rekomendasi youtuber Mark Wiens , roti isi daging dan telur gitu dehh .. enak sih tapi tampatnya sempit sekali playmemories mobile herunterladen. hehe.
Kemudian kami habiskan waktu di daerah Mongkok, yang mana banyak sekali toko sepatu (terkenal dengan sneakers street). Untuk harga sepatu di hongkong ada beberapa yang lebih murah, ada juga yang kira-kira sama saja harga nya dengan di Indonesia sims 3 spiele kostenlosen. Di Mongkok pun kami habiskan sampai sore menjelang malam.

Hari ke 4
berjalan kaki dari Jordan menuju Tsim Tsa Tsui, balik lagi ke Harbour City , biasa menemani istri kembali lihat2 shopping centre herunterladen. Di Harbour city ini ada supermarket di lantai atas namanya city super, produk2 nya cukup lengkap buat jajanan snack dll hehehe.. yang demen beli snack mungkin ini tempat yg menarik, tapi kalau untuk harga lebih murah bisa ke Best 360, banyak di setiap daerah ada herunterladen. silahkan di googling ๐Ÿ™‚ . Setelah keliling-keliling kami nyebrang lagi ke daerah central dan bermain – main di mall IFC sampai malam dan makan the famous burger shack shake ๐Ÿ˜€ herunterladen.

Hari Ke 5 
DISNEYLAND !! 
Disneyland ini buka nya agak siang. pkl 10.30 dan tutup pkl 20.00. Sampai di disneyland kami tinggal scan tiket yang sudah kami beli di Indonesia juga planner 3 for free. jadi tidak perlu antrian panjang lagi. Disneyland Hongkong relatif sepi, tidak seperti disneyland di jepang. Venue nya tidak terlalu besar juga, hampir semua wahana dapat kami mainkan, karena kami membawa anak umur 1.5 tahun, jadi di wahana tertentu yang ada batas minimal tinggi, kami tinggal bilang ke staff nya untuk rider- switch , penjelasan nya bisa di cek di link berikut (https://www.hongkongdisneyland.com/guest-servโ€ฆ/rider-switch/). Kami habiskan waktu sampai Disneyland nya tutup pada hari ini.

Tips ke disneyland, bawa botol air dan makanan , karena makanan di dalam disneyland relatif mahal, karena terpaksa kemarin saya beli paket 2 ayam dan kentang + pepsi = 104hk$ :(((((

Hari ke 6
Berjalan menuju Central untuk naik Tram menuju The Victoria Peak ,(lagi – lagi sudah saya beli tiketnya di KLOOK), jadi tinggal scan barcode yang sudah ada di HP.
Untuk menhindari antrian panjang, sebaiknya ke The Peak tidak terlalu sore, memang benar sore menjelang malam view nya paling bagus. kalau saya siang – siang ke sini nya, agak berkabut pula hehe. Setelah dari The Victoria Peak, kembali berbelanja oleh – oleh di Best 360 (toko snack dll) dan k supermarket lokal bernama welcom.

hari ke 7
Kembali ke Jakarta

Berikut saya upload beberapa foto yang diambil dengan HP saya

Selamat berlibur, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan . Terima Kasih

Pictures gallery of Pengalaman Backpacker Ke Hongkong 7d6n

  • w
Advertisement
advertisement
Pengalaman Backpacker Ke Hongkong 7d6n | Backpacker | 4.5