Tips Traveling Backpacker - Informasi Traveling Backpacker liburan Anda

California Road Trip selama seminggu

Tuesday, March 5th, 2019 - Amerika
q3

Salah satu cara terbaik menjelajahi Amerika adalah, ya dengan Road Trip! Sistem highway yang bagus (dan mayoritas gratis!), jalanan yang lebar, panorama langit yang luas, tentunya bikin sensasi tersendiri plus pengalaman traveling yang gak terlupakan. Ditambah dengan kebebasan menentukan jadwal atau pas jalan misalnya tiba2...

Yosemite National Park & San Fransisco California Road Trip Part 3 – Final

Tuesday, March 5th, 2019 - Amerika
r8

Habis liat video2 tentang alam di National Geographic dan film dokumenter lainnya, ke Yosemite udah jadi salah satu bucket list dan Alhamdulillah awal Mei ini kesampaian juga menjejakkan kaki disana. Nah kalo mau kesana gimana dan apa yg perlu disiapkan? 1. Gimana caranya kesana?Bagi yang...

3 Days In Manila (Liburan Murah, Rp.2 juta, All-in)

Tuesday, March 5th, 2019 - Ragam
e

Belum lama ini, tepatnya 18-20 Januari 2019 yang lalu, saya melakukan solo travelling ke Manila, Philippines. Trip kali ini merupakan pertama kalinya saya menginjakkan kaki saya di Philippines. Saya mengandalkan informasi dari travel vlog & travel blog, informasi dari group BI serta mbah google &...

Travel Brings Power And Love Back Into Your Live

Tuesday, March 5th, 2019 - Ragam
W1

FAMILY BACKPACKERMalaysia&Kamboja, 14-18 Feb 2019 (5D4N) Semua ini berawal dari tiket Kul-Pnh (Kuala Lumpur-Pnhom Penh) seharga Rp 275.000,- yeeaaa. Kemudian kami coba menghitung budget dan susun itinerary sekalian nyocokin tanggal yang pas buat bisa libur bareng-bareng, karena anak-anak sekolah dan suami yang harus reschedule jadwal...

Backpacker Ini Menikmati Amazing Winter Di Korea

Tuesday, March 5th, 2019 - Korea Selatan
q

Selamat malam semua, karena winter di korea hampir berlalu dan beberapa bulan yg lalu aku pernah sharing tentang autumn di korea, jd sekarang aku mau share tentang winter di Korea. Kalau yg ingin baca tentang autum bisa buka link ini https://m.facebook.com/groups/1468005403448997?view=permalink&id=2246591168923746. Beberapa member sempat nanya ke...

Info Cara Menuju Macau Dari Hongkong Melalui HZMB

Tuesday, March 5th, 2019 - Hongkong
a2

halo temen BI kali ini saya hendak berbagi sedikit info tentang cara menuju Macau dari Hong Kong melalui jembatan HZMB (Hong Kong Zhuhai Macau Bridge).seperti diketahui bahwa sejak bulan Oktober 2018 pemerintah 3 negara sudah meresmikan jembatan panjang yang menghubungkan HK – Macau -Zhuhai (China).nah sekarang...

Berkunjung Ke India Selatan? Kenapa Tidak?

Tuesday, March 5th, 2019 - India
e1

#BIKochi #BIKerala #BIIndia #BISouthIndia SOUTH INDIA? WHY NOT! 😎  Selamat sore 😁 Berhubung belum banyak yg share mengenai India Selatan, kali ini saya mau share perjalanan di sini yg dimulai sejak 1 Maret 2019 kemarin. Kenapa India Selatan? Karena India itu luuwasss, ga cuma Delhi, Agra, Jaipur, dan Kashmir 😂 Berawal dari...

Menyusuri Jalur Sutra Di Xinjiang Uyghur

Monday, March 4th, 2019 - China
q1

Halo master-master BI, saya member baru mau sharing cerita tentang trip ke propinsi Xinjiang Uyghur di Cina; propinsi yang lagi sering masuk berita di TV itu. Kebetulan tadi pagi ada yang ngebahas makanan halal jadinya teringat trip yang daerahnya paling mengesankan makanan halalnya di Cina...

Pengalaman Menarik Backpacker Ke China Silk Road Xinjiang Trip

Monday, March 4th, 2019 - China
r4

#bichina#bisilkroad#biinnermongolia#biqinghai#bixian#bidunhuang#bixinjiangMau share pengalaman saya ke china silk road qinghai inner mongolia xinjiang trip.dari tgl 13 okt sampai tgl 28 okt selama 16 hari.1.day one : peswt dari Taipei mendarat di xi an jam 530 sore,naik bus airport menuju xi an north station,25 rmb.perjalanan 40 menit...

Liburan 15 Hari Ke Canada Membaw Anak Usia 1 Tahun

Monday, March 4th, 2019 - Kanada
z

#BICANADA #BIKANADA #BIBANFF #BITORONTO #BIVANCOUVER#BIMONTREAL #BICANADABABY #BIKEKANADABAWABAYI#BILAKELOUISE #BIEMERLADLAKE Hi.. Mau share liburan ke Canada 15 hari bawa baby 1 tahun, lanjutan dari Jepang 10 hari. Untuk visa Canada bisa apply sendiri ke VFS Canada Kuningan. Cara apply dan persyaratan : http://www.vfsglobal.ca/…/I…/Service_and_Service_Charge.html Untuk pembayaran visa Canada harus bikin bank draft dulu di bank BCA...