Orang Baru Dan Pengalaman Baru di Penang Hill dan Kek Lok SI Temple

Monday, February 4th, 2019 - Uncategorized
Advertisement
advertisement

Hari ini mau share trip hari kedua di Penang. Tujuan hari kedua ini adalah ke Penang Hill dan Kek Lok Si Temple.

Barangkat dari Hotel jam 9 pagi dan naik Rapid Penang nomor 204 dari Komtar langsung ke Bukit Bendera Station dengan tarif RM 2. Antrian di Penang Hill rameee bangett karena hari libur. Harga tiket untuk naik train adalah RM 30 (return). Setelah foto-foto di bukit sekitar 1-2 jam terus siap2 turun ke tujuan selanjutnya Kek Lok Si Temple.

Oh iya, mau cerita sedikit nih. Tadi di bus perjalanan ke Penang Hill, saya bertemu dengan 3 orang ibu-ibu asal Jakarta. Singkat cerita mereka adalah pegawai MenSetNeg dan tujuan ke Penang berobat kemudian lanjut liburan. Banyak cerita dari pengalaman kerja mereka saat bertugas mendampingi Pak Presiden dan Pak WapRes. Wahh pokoknya seru dengar cerita mereka bertemu orang2 penting. Sampai akhirnya tidak berpisah (macam pacaran ya) πŸ˜‚
Dan saya menawarkan untuk ikut ke Kek Lok Si Temple dan mereka mau ikut, salut dengan semangat ibu-ibu ini jalan kaki jauhh tapi tetap semangat!

Dari Penang Hill kami naik Bus nomor 204 turun di Pasar Air Itam. Lanjut jalan kaki sekitar 300 meter. Jangan lupa cobain Laksa Itam pas belokan pasar (halal), tempatnya di pinggir jalan dan rameee banget. Sampai di Temple dan foto2 sampai sore, kami balik ke Komtar dari tempat turun bus tadi naik bus 203 atau 204.

Senangnya setiap trip bisa bertemu dan kenalan orang baru dan bisa dengar cerita saling sharing pengalaman.

Pictures gallery of Orang Baru Dan Pengalaman Baru di Penang Hill dan Kek Lok SI Temple

  • pun2
Advertisement
advertisement
Orang Baru Dan Pengalaman Baru di Penang Hill dan Kek Lok SI Temple | Backpacker | 4.5