Merasakan Tahun Baru Di Negeri Matahari

Wednesday, January 22nd, 2020 - Jepang
Advertisement
advertisement

Tahun Baru bersama Raja

Setiap tanggal 2 Januari, Imperial Palace dibuka untuk umum sampai ke Totei Plaza/East Court untuk menyambut warga Jepang yang ingin menyampaikan ucapan tahun baru bagi Kaisar Jepang dan keluarga herunterladen.

Kaisar Jepang bersama Keluarganya

Acaranya sangat sederhana whatsapp bilder herunterladen iphone. Kaisar Jepang beserta keluarga akan muncul di teras istana untuk menyambut warga sebanyak 4x dalam 1 hari. Acara ini tampaknya jadi momen yang berharga bagi warga Jepang karena kami bertemu banyak sekali warga yang hadir ke istana, terutama warga Jepang yang berusia lanjut herunterladen.

Warga Jepang Usia Lanjut ikut berpartisipasi dalam acara

Warga yang datang dari arah Tokyo Station akan mendapatkan bendera Jepang dari kertas dan souvenir failed. Sayangnya, kami tidak mendapatkan bendera dan souvenir karena datang dari arah berbeda. Hotel kami berdekatan dengan Imperial Palace sehingga kami hanya berjalan ke sana, tidak melalui stasiun kereta java 64 bit windows 8 download kostenlos.

Jalan di alihkan

Sesampainya di Main Gate, kami tas kami diperiksa dan melewati safety gate downloaden foto's samsung galaxy. Kami diminta untuk tidak makan dan minum di dalam istana. Setelah melewati pemeriksaan, kami bersama rakyat Jepang dari berbagai usia, dari bayi hingga lansia berjalan tertib menuju Totei score hero kostenlos herunterladen.

Di dalam, kami menunggu sekitar 10 menit sampai keluarga kerajaan menampakkan diri di teras istana. Rakyat Jepang menyambut gembira dengan bersorak-sorai. Tak sedikit rakyat, terutama lansia, yang meneteskan air mata melihat langsung seluruh keluarga kerajaan yang menyambut mereka.

Serunya, acara ini bisa diikuti tanpa biaya masuk dan tanpa reservasi.

Pictures gallery of Merasakan Tahun Baru Di Negeri Matahari

Advertisement
advertisement
Merasakan Tahun Baru Di Negeri Matahari | Backpacker Indonesia | 4.5