Cerita Backpacker Liburan Ke Malaysia

Friday, March 1st, 2019 - Malaysia
Advertisement
advertisement

Salam BI,
Ijin posting perdana ya…

Negara yang sering saya kunjungi adalah negara sebelah ini, Malaysia. Selain dekat, lebih murah juga hehhehe fifa 20 kostenlos downloaden. Jadi kalo kawan2 mau berlibur ke sana, bisa kok barengan sy, backpackeran, lebih asyik. 
Sekedar berbagi pengalaman, sisa2 foto di HP sy saat imlek kemarin panflötenmusik kostenlos herunterladen. Ceritanya saya ke Penang, ke Kek Lok Si Temple dan satu kuil di dekatnya. Sebetulnya di sepanjang jalan ke arah Kek Lok Si Temple ini banyak kuil2 yg lain, tapi yg menarik mata saya ini cm satu kuil ini sy lupa namanya dan tujuan utama yaitu Kek Lok Si Temple. 
Sebetulnya banyak foto saya di Penang, dari mulai masuk jembatan Penang sampai beberapa titik tempat wisatanya herunterladen.
Penang sendiri merupakan destinasi wisata yang asyik dan relatif murah, tentu bersahabat bagi kita para backpacker ini.
Nah, Kek Lok Si Temple ini adalah salah satu warisan budaya dunia yang terdaftar di UNESCO why can't I download audios from whatsapp. Saya memang tertarik ke tempat tersebut karena patung Dewi Kwan Im dan Sun Go Kong yang besar. Pokoknya kalo naik ke bagian lantai atas (kita gunakan kereta gantung, biayanya untuk foreign, 20rm…) mau berfoto, berasa kecil banget sounds online herunterladen. Menariknya kuil ini dapat dinikmati oleh umum sampai malam jam 21.00 waktu sana, dan free. Di dalam juga ada tersedia tempat penjualan souvenir dan perlengkapan berdoa. 
Selain tempatnya bersih terawat, pelayanan yg ramah dan bersahabat, menjadikan wisatawan betah berlama2 herunterladen.
Mungkin postingan selanjutnya nanti akan berlanjut tempat lain ya.. 😁😁

Pictures gallery of Cerita Backpacker Liburan Ke Malaysia

  • A5
Advertisement
advertisement
Cerita Backpacker Liburan Ke Malaysia | Backpacker | 4.5