Backpacker Ini Liburan Ke Singapura

Friday, February 8th, 2019 - Singapura
Advertisement
advertisement

Selamat pagi para Suhu backpacker, hasil post saya sebelumnya yg banyak nanya n luarbiasa dijawab oleh teman², akhirnya trip perdana Singapore saya dgn suami sukses dan menyenangkan. Maaf kalo sudah banyak post serupa

Berikut perjalanan kami 4D3N

DAY 1
10.30 Changi
ga perlu susah nyari kartu EZ Link, tersedia di depan T4 mau naik Bus menuju T2
12.30 Rangoon hostel Little India
makan di samping hotel ada restoran India muslim food.
Jalan2 di Sekitar Little india, dan mall City Square.

Drama terjadi ketika di hotel sore kita mau nge-charge HP. Jeng jeng ,……. colokannya beda . Untunglah kita dekat bgt sama Mustofa centre yg kepleset nyampe jd lah beli cuma 3$
21.30 back to hotel

DAY 2
08.00 Pagi checkout, pindah ke Fragrance hotel Ruby di Geylang nitip koper
12.00 Vivo City, makan di food republic.
Muter2 sentosa island, USS cekrek2
15.00 Rafles park ke Garden by the bay ke Merlion lg jalan kaki.
19.00 Merlion
mau lihat laser show ga muncul2 sampai setengah 9. Cuma lampu2 biasa sebentar jam 20.00 adakah yg tahu sebenarnya jam berapa itu laser show😂
21.30 Back to hotel

DAY 3
10.30 sampai di makam Habib Noh ziarah.
Berkah bgt disini habis sholat dzuhur ada pengajian bertepatan dgn acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan habis itu kita makan Nasi 1 nampan ber 4 , dan pulang masih dibawain Nasi Kotak lagi (mayann buat backpacker misqueen kaya kita.. hemat maksi dan malam ye kann)😁
13.30 ke Merlion lagi poto2
karna drama kecil antara ke Chinatown dan Bugis,, akhirnya saya ngalah ke Bugis, Daann jalan kaki. Nemu spot bagus Gereja Chijmes est 1814
17.00 Bugis street
20.00 Back to hotel

DAY 4
08.00 checkout nitip koper
09.30 sampai Chinatown
12.00 Rumah makan HJ.maimunah ramee bgt. Pengalaman ga lagi2 pesen telor ikan. Rasanya ga sesuai bgt lidah kami😆. Overall enak2
13.00 muter2 Kampong Glam,
Malay heritage center, Masjid Sultan, dan nemu Singapore zam-zam. Martabaknya mantulll
15.30 Back to hotel ambil koper
22.00 Welcome home Jakarta

*Notes
Di sebrang mall City Square little india ,beli kartu Internet hanya 12$ seminggu 100GB. Bisa juga beli di Sevel. Diregistrasikan pake pasport kita. Mantull kencangg bgt sinyalnya buat hotspot berdua. Apalah Daya kita yg ga bisa hidup tanpa arahan Mba Dora nya Gugel. Penting sekali

*Kalau mau ke Makam Habib boleh lah dicoba ke Masjid Haji Mohammad saleh bertepatan Maulid Nabi suasana Haul disini

*Jangan lupa ceki². Kita sedia payung sebelum Hujan . Bermanfaat sekali karna tiap hr gerimis😍