Tips Travelling Murah Ke Vietnam

Wednesday, July 17th, 2019 - Vietnam
Masih Cafe, da lat

Baru aja balik dari Vietnam bagian selatan dan iseng mau share review kali aja ada yang mau main-main vietnam dan belum tau mau ngapain. Hari pertama sampe Ho Chi Minh city / Saigon langsung keliling cari Pho (Pho 24 / Pho 2000 recommended) terus liat2...

  • Notre dame, Ho Chi Minh city
  • Masih Cafe, da lat
  • Kantor Pos Pusat, kota ho chi minh
  • Fairy Stream, Mui Ne

Tips keliling New Zealand dengan Campervan

Tuesday, July 16th, 2019 - New Zealand
Ini dipinggir jalan raya. Lupa namanya danau apa

Halo sobat Backpacker semua, kali ini mau sharing lagi mengenai perjalanan ke New Zealand kemarin. Karena banyak yg minta, Maaf kalau ada DM yang terlewat, berikut itinerary perjalanan kemarin di South Island disini aja ya sekalian sharing : South Island Day 1 Sampai di Christchurch...

  • That wanaka Tree. Pohon ditengah danau
  • Puzzling World Wanaka. Banyak yg berhenti foto foto aja didepannya tapi ga masuk Ke dalem, Karena spot fotonya bagus
  • Suara milford yang luar biasa
  • Ini dipinggir jalan raya. Lupa namanya danau apa

Ini dia, Rekomendasi hotel murah di Kuala Lumpur

Monday, July 15th, 2019 - Malaysia
Hotel Murah Kuala Lumpur

Hi Sobat, Mau kasih share hotel kemarin pas ke Kuala Lumpur, siapa tahu jadi rekomendasi teman-teman pas ke Malaysia. Saya menginap di My Hotel, lokasinya di Jalan Pudu, Bukit Bintang. Lokasinya sangat strategis. Dari KLIA 2, teman-teman beli tiket bus tujuan terminal Puduraya harganya 12RM...

  • Sarapan My Hotel, lokasinya di Jalan Pudu, Bukit Bintang
  • Hotel Murah Kuala Lumpur

Berapa sih harga kuliner di Eropa?

Sunday, July 14th, 2019 - Eropa

Menanggapi postingan Mas Stevanus Giovani kemarin ttg makanan di Jepang. Sekarang saya mau share tentang makanan di Eropa. So far saya udah mengunjungi 10 negara Eropa dan memang kalau dikurskan ke Rupiah, harga makanan di Eropa kebanyakan lebih mahal harganya daripada di Indonesia tapi asal...

Jalan-Jalan murah di Santorini Yunani??? Bisa banget

Sunday, July 14th, 2019 - Yunani

Hallo teman2 semua, udah lama ga berbagi cerita di grup ini ( perasaan baru bulan lalu bagi2 cerita Eropah ) ðŸ˜„ Hari ini aku pengen cerita Eropa lagi… Iya ga ada habis nya yah membahas si benua biru… Kali ini aku mau cerita tentang Santorini…. Si...

Cerita Backpackeran di Kuching Sarawak

Saturday, July 13th, 2019 - Malaysia
masjid bandaraya kuching,, depannya banyak makam. masuk gratis, karna tempat ibadah, asal sopan

Sebelumnya saya pernah janji mau mambahas kuching, sarawak (tapi lupa siapa namanya yang ada di group ini, yang jelas bukan janji ke mantan buat datang ke ondangannya ðŸ˜…) Jadi dr airport kuching ada opsi menuju downtown / tempat wisata– naik taxi (sangat tidak disarankan buat yang...

  • masjid bandaraya kuching,, depannya banyak makam. masuk gratis, karna tempat ibadah, asal sopan
  • jalan menuju cat statue, posisinya berhadapan dengan mcd. jd kalau udah kepanasan foto2,, tinggal mampir ke mcd 😅

Cerita pengalaman solo traveling ke Eropa

Sunday, November 25th, 2018 - Eropa
Tips solo travelling ke Eropa

Sebenernya kalo di hitung pergi solo traveling masih bisa hitungan jari sih, masih belum se-master temen2 disinilah, trip kemarin ke eropa benar-benar sendiri dari awal sampai akhir (biasa sih ada barengan misal pergi satu pesawat sama teman yang kenal, kali ini ga ada, berbekal dari...

  • Tips solo travelling ke Eropa

Cerita liburan dan itinerary backpacker ke Korea Selatan selama 6 Hari

Saturday, November 24th, 2018 - Korea Selatan
Beautiful afternoon at world cup stadium bus stop

Halo Sobat Traveler, Kali ini akan Sharing pengalaman  perjalanan mandiri kami 24-29 Oktober 2018 ke Korea. Kami pergi ber 3. Saya,suami dan anak kami usia 3,5 tahun. Sebelum berangkat, sesuai saran dari rekan2 di postingan group, kami bawa fc tiket pesawat pp, dan fotokopi visa...

  • Keliling dengan hanbok. Hanboknam gyeongbokgung branch
  • Beautiful afternoon at world cup stadium bus stop
  • Autumn @ Changdeokgung palace, huwon secret garden

Pengalaman membuat visa Schengen sendiri melalui France

Saturday, November 24th, 2018 - Eropa
Cara membuat visa Schengen sendiri

Halo sahabat Backpacker, dalam artikel kali ini akan kami share tentang pengalaman mengurus VISA SCHENGEN sendiri tanpa melalui travel agent dengan mudah dan cepat. Sebagai informasi, visa Schengen adalah visa khusus yang bisa dimiliki traveler untuk mengujungi berbagai negara di Eropa tanpa harus rumit bolak...

  • Cara membuat visa Schengen sendiri

Pengalaman seru jalan jalan ke Marvel Experience Thailand

Saturday, November 24th, 2018 - Thailand
Marvel Experience Thailand

Buat temen2 yang ke Bangkok dan suka tokoh- tokoh Marvel termasuk SHIELD dan Avenger harus mampir ke Marvel Experience Thailand. Melengkapi info yg sudah pernah di share teman – teman  yang lain, Marvel Experience Thailand dibuka Juni 2018. Transportasi Lokasinya di pinggiran kota Bangkok tepatnya...